Logo SMK Muhammadiyah Pakem

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima Kasih Buat SMK muhamadiyah Pakem yang telah mendidik saya, dengan disiplin,, biar pun saya merasa tertekan namun itulah yang menjadikan saya orang yang berguna,, dan salam buat pak JOKO SUDIRO dari Supriyadi angkatan 2002

Anonim mengatakan...

Assalamualakum...........

SMK MUHAMMADIAH PAKEM tambah sip ya

Maju terus jangan sampai anak didik nya bandel-bandel seperti waktu kami.

Maaf hanya itu yang bisa saya sampaikan..

salam buat Pak Heri Ibrahim.. Karena Pelajaran Komputer nya bikin saya dipercaya oleh bos..

Bambang Pramusinto Angkatan 2007
plenduz_bbg2@yahoo.com

haryono mengatakan...

assalamu'alaikum

alhamdulillah skrng bnyk kemajuan dibanding anggkatan 1999 yang msh merintis. alhamdulillah hyundai bisa dikenal siswa smk muh pakem, semoga kerjasama semakin baik. skrng saya bekerja di hyundai jakarta fr haryono
angkatan 1999 telp 02150228324 email haryonodibyo@yahoo.com
slm buat bp heri,ibu sis, bp soemardi, bp sriyanto, bp purwanto dan semuanya semoga masih mengenal saya. terimakasih

Anis Widiyanti mengatakan...

Assalamu'alaikum semua...
Hiks hiks, baru pindah seminggu sudah kangen ni sama suasana Pakem.
Kabar - kabari selalu ya kalau ada perkembangan atau kabar apapun itu. Terutama kabar tentang jalan - jalan.

wahyu mengatakan...

assalamualaikum wrwb,wah kangen ama sekolah smk muh pakem,meskipun dulu bandel,,,!penyesalan itu di belakang teman,jd belajarlah yg tekun,dulu belajar ga maksimal,setelah bekerja ternyata ilmu yg di ajarkan disekolah di pakai ditempat kerja,terpaksa belajar dr awal,,,,!alhamdulillah saya sdh bekerja di PT HONDA yg memproduksi transmisi mobil jazz,crv,acord,civiv,terimakasih bapak ibu guru atas doanya

ulquiorra mengatakan...

aduh kangen dimarahin bu darmastuti.
ini yusuf bu anak kelas E.
hehehehe.

Anonim mengatakan...

Silahkan ditelusuri :
http://lesprivatclastr.blogspot.com/

Semoga kita bisa sharing tentang pendidikan, lowongan pekerjaan, soal2, dll.

Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum. .
Numpang coment doang :)
waalaikum salam

anis mengatakan...

Assalamu'alaikum

Saya ada info beasiswa untuk guru smk, beasiswa diberikan berupa SPP selama 4 semester, kuota yang tersedia ada 60 mahasiswa. Saya berharap temen2 siap untuk bersaing.
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi saya atau buka website pps.uny.ac.id di pendidikan vokasi.
Terima kasih

Anis Widiyanti

Anonim mengatakan...

Kangen nich ama nih SMK MUH PAKEM :-)
Pak Soemardi masih tetep galak gk ?
Moga makin keren aja ya nih sekolah :-) & jd SMK terbaik se Sleman . . . AMIIN . .
Salam kangen tuk semua

Anonim mengatakan...

Kok fanpage facebook SMK MUH PAKEM gk aktif sich , kan kangen ama temen" masa sekolah dulu.
Temen" angkatan 2006 ayo pd dimana ?gk keliatan
si cewe Atun Yuliana , Agus , slamet , marji , taufik , andi , suryono , suryadi , tulus , hendri , supri ,bogel , imron ( cuma 1 th doank ) , sidik , frima ,isnan , dwi , banyak lagi . . . Lupa lama gk ketemu . .

MAKIN JAYA SMK MUH PAKEM !"